Pilihan Wisata Asik di Wisata Pacet

Tabloidwisata.com – Destinasi wisata Pacet memang telah menjadi daerah dengan wisata yang paling banyak di Mojokerto Jawa Timur sehingga wisata Pacet tersebut menjadi ajang liburan bagi para wisatawan. Dengan lokasi yang mudah untuk dijangkau sehingga menjadi sebuah wisata favorit dengan aneka wisata yang sering dijumpai jika berkunjung ke sana.

Sekitar lima tahun belakangan ini, Pacet telah memiliki wahana rekreasi sehingga pengunjung pun menjadi bertambah banyak. Selain itu juga, kawasan wisata Pacet memiliki udara sejuk yang mudah diakses dengan berbagai jurusan. Misalnya saja, dari Surabaya hanya akan menempuh perjalanan sekitar dua jam saja.

Wisata di Pacet Mojokerto

Oleh karena itu, kemudahan untuk menemukan letak lokasi wisata ini memuat para pengunjung wisata dapat berlibur setiap bulannya. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga untuk melakukan liburan di wisata Pacet lebih dari satu kali setiap bulannya.

Wisata Pacet yang menyenangkan

Salah satunya yaitu menikmati kehangatan berendam di pemandian air panas Padusan. Sambil menikmati kehangatannya, bisa juga dengan menikmati udara pegunungan yang kemudian mencari oleh-oleh atau buah tangan dari hasil perkebunan dan juga pertanian di Pacet yang terkenal akan murah harganya. Karena hasil tersebut dibeli langsung dari para petani setempat sehingga harga yang ditawarkan pun masih harga asli.

Selain itu, salah satu jenis wisata yang ada di wisata Pacet di antaranya adalah di kawasan dari arah Mojosari, yaitu Pacet Mini Park. Destinasi wisata ini merupakan wahana wisata baru yang terkenal dengan taman patung dari berbagai binatang dengan kolam pemandian waterpark. Lokasinya berada di jarak lima kilometer yang berada dari arah Pacet, tepatnya ke arah Utara. Beragam permainan anak-anak ada di kawasan wisata ini, mulai dari waterpark, ATV, ayunan hingga lesehan apung.

Wahana di Wisata Pacet

Selanjutnya yaitu tempat rekreasi Joglo Pacet park yang merupakan wisata pemandian dengan permainan wahana air. Tempat wisata ini baru saja diresmikan kurang lebih satu tahun lalu dengan bangunan utama berbentuk Joglo, sesuai dengan nama tempat wisatanya. Tempat wisata ini juga secara umum merupakan tempat wisata keluarga dan mereka yang ingin mengajak buah hatinya untuk bermain atau mengisi liburan.

Kemudian tempat wisata Ubalan Pacet yang juga tak kalah indah. Tempat pemandian ini juga merupakan kawasan rekreasi untuk para anak-anak yang dapat bermain sepeda air, ayunan dan juga banyak hiasan patung dari tokoh-tokoh Disney.

Menikmati liburan memang tidak akan ada habisnya. Selain itu juga, memang sudah idealnya memiliki agenda liburan minimal dalam satu tahun untuk mengistirahatkan hiruk pikuk dari aktivitas sehari-hari, terutama bagi mereka yang memiliki banyak pekerjaan. Wisata Pacet dengan keindahan dan hawa atau udaranya yang sejuk dapat menjadi salah satu destinasi wisata pilihan terutama bagi para orang tua yang ingin mengajak buah hatinya untuk berlibur.

Lihat Peta Wisata Asik di Wisata Pacet di Google Map.

Leave a Reply