Biaya Sewa Perahu Sungai Maron Pacitan

Tabloidwisata.com – Sungai Maron merupakan sebuah wisata sungai yang terletak di Kabupaten Pacitan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan detail mengenai Biaya Sewa Perahu di Sungai Maron. Wisata ini memang menawarkan panorama pemandangan yang bisa dikatakan masih alami. Kondisi air sungai yang tidak tercemar dan tanaman tanaman di sekeliling sungai yang tumbuh subur membuat wisata ini tampak asri.

Sewa Perahu Sungai Maron Pacitan gambar

Biaya Sewa Perahu Sungai Maron Pacitan

Rasanya kurang afdol apabila berkunjung ke Sungai Maron tanpa melakukan susur sungai. Susur sungai dilakukan di sepanjang sungai yang berujung di sebuah muara dengan menggunakan sebuah perahu yang telah disediakan di lokasi wisata. Aktivitas susur pantai ini sangat seru, terutama jika dilakukan rame rame bersama teman teman.

Dan apabila ingin melakukan susur sungai, tentu wisatawan harus menyewa sebuah perahu. Biaya sewa perahu akan lebih murah apabila penumpangnya semakin banyak. Karena wisatawan dapat patungan untuk membayar harga sewa sebuah perahu tersebut. Perlu diketahui, apabila anda ingin menyewa perahu untuk  2 orang, biaya yang harus anda keluarkan tetap sama dengan menyewa perahu yang ditumpangi 6 orang.

Biaya Sewa Perahu di Sungai Maron yaitu Rp.100.000 dan Rp.150.000.

Jumlah harga yang harus dibayarkan tergantung pada jenis perahu yang disewa. Karena tidak semua perahu memiliki spesifikasi yang sama.Dengan harga yang lebih mahal, tentu spesifikasi perahu yang akan anda naiki akan lebih bagus.

Oya, apabila di tengah tengah sungai anda ingin berhenti untuk sekedar melihat lihat pemandangan di sisi sungai atau sekedar ingin foto foto, anda dapat bilang ke pengemudi perahu untuk menghentikan perahunya. Ketika anda meminta untuk menghentikan perahu ini anda haru membayar Rp.5.000 saja.

Semua Pengemudi perahu pada ramah ramah orang nya, anda ingin bertanya apapun tentang seluk beluk sungai maron ini sang pengemudi akan senantiasa menjawab dengan senang hati. Mungkin karena orang Jawa dari sono nya memang ramah ramah kali ya.

Intinya rugi banget apabila berkunjung ke sini tidak melakukan susur sungai. Baik, itulah Informasi Biaya Sewa Perahu di Sungai Maron Pacitan. Semoga artikel yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk teman teman semua.

Leave a Reply